Sabtu, 13 Maret 2010

gaGalnya di LigA chaMpions

Sorry mUngkin teLat nulIsnya..... huFFt kegagalan maDrid taOnd ini membuaT madRidista semakin kecawa,,, karena kegagaLan ini meNgulaNgi keGagalaNd taOnd yaNG laLu!!!!

kegagaLan maDRid iNi juGa di PenuHi deNgand kaBar Buruk daRi sMua yaNg meNyangkuT madrid!!!! daRi muLai pUblik sPanyol menYalaHkand kaKa kaRena tIdak meNampiLkan peRmainan terbaiKnya.... teRlihaT juGa paDa sAat kaKa di gaNTikan oLeh rAul tampak terlihat tidak senanGnya kaka!!!!, teRancaMnya pOsisi paLLegriNi daRi kURsiNya kaRena Diya jUga diAngGap biaNg kelAdi dari Kejadian Ini..... baHkan isu menYebutkan perez telah meNyediakan uaNg sebesaR 15 uero uNtuk pelaTih baRU morinho???? pa itu benar kiTa liaTH naNti!!! laLu di laN jutkaNd denGan bersiteGangnya cr9 deNgan hiGuain!!!! faKtor yaNG menJadi laTar belaKang aDalgh kaRena hiGuain terLalu bermain inDividualisme!!!!! taPi yaNg saLut kaTa2 daRi casIllas ketika di wawancara oleh maRca "apakah anda seNang bila barcelona menjadi peMenang di bernabue?" casillas :"tentu saYa senaNg yaNG berAda di BernaBUe naNtiNya itU adaLah peMenanG daN mereka Memang paNtas menDapatkannya!!!"
"bagaimana pendapatmu dengan pallegrini?" casillas:"dia pElatih heBat, jiKapun kaMI kaLah bUkan saLahgh daRi perorangand taPI ini saLagh kaMI"....

yaNg dapat gwe komentari dari hasil gagalnya madrid Lolos ke Liga Champions.. Klo ditaNya kecewa jelas gwe keCewa!!!! tapi saTuhal yaNg perlu di cataTat!!!!! maDrid adalah maDrid biarpun didalamnya tedapat pemain bErtaBur bIntang... sehiNgga diBeri JulukaNd "los galaticos" madrid hanyalah seBuah team sama seperti team lainnya yaNg bisa kaLagh dan meNang oleh team manapund.... yaNg pasTi daRi keJadiand iNi paSti baNyak haL positif yaNG dapaT diamBil oLeh madRidista dan Juga pemaInd madrid!!!!!

gwe juga suka beth sama comment temen gwe di fb" tidak peduli kita kehilangan atau kita keluar! tidak peduli jika seluruh dunia membenci kita! tidak peduli apakah kita tidak menang! tidak peduli banyak kita membuang-buang uang! yang kita tau bahwa kita mencintai madrid nyata dengan segenap hati! i love real madrid dalam semua kasus! bahkan jika kita pergi ke divisi kedua! hala madrid! dengan mu ( madrid) sampai mati! i m gila madridista! tapi keberuntungan not dengan kami!

hala madrid!!!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar