Sabtu, 13 November 2010

Again Again And Again

13 November 2010

Ini Bisa Jadi Hari Special Buat Gwe Atau Mungkin Ini Hari Menjadi Hari Apes Buat Gwe.... Malam Minggu Kali Ini Seperti Biasa.. Tidak Sendirian Juga c, Hanya Saja Ada Yang Lebih Special Di Malam Minggu Kali Ini... Seperti Pada Umumnya Seorang Pacar Mengunjungi Pacarnya!! Namun Ketika Itu Terjadi Gak Tau Apa Yang Terjadi dengan c dia.. Hanya Terdiam Seribu Bahasa Ketika Bertemu Denganku.. hal ini Yang Membuat ku Bingung.. sewaktu di Telpon dia bersemangat sekali ingin menceritakan Hal Yang baru saja dia alamai Padaku...
Tetapi Pada kenyataanya ketika aku sampai di depan rumahnya dan menyapanya ketika dia sedang duduk di depan teras rumahnya. dia hanya diam tak ada satu katapun dan senyuman yang terlontar dari bibir mungil miliknya... dalam Hati bertanya "Apa Yang Telah Terjadi?". Aku Mencoba Membuka Pembicaraan Dengan bertanya Padanya. "Katanya Tadi di telp ada Yang Mau diceritaain?" and ternyata dengan acuhnya dia menjawab "Udah Gak Mood!" hati kecilku kembali bertanya, "sebenernya ada apa ini? apa yang sudah aku lakukan?"..
Keheningan itu terjadi sampai 1 jam lamanya.. kami berdua hanya terpaku diam sambil melihat orang-orang lalu-lalang di depan rumahnya, akupun memberanikan diri untuk bertanya.."Sebenernya ada apa ni, apa yang terjadi?". dan dia pun tetap tak mau mengatakan apapun.. sebenernya aku ingin mengetahui apa yang sedang terjadi dengan kediamannya!! tapi seperti biasa mungkin pertanyaan itu tak akan pernah terjawab karena, bukan hanya sekali dua kali dia melakukan ini terhadapku!! "Again Again and Again.
30 Menit Kemudian Aku Tak Berkata Apapun, Yang keluar dari Mulutku Hanya "Maaf" dan "aku pamit pulang dulu ya! jangan tidur malam-malam". aku tak tahu kenapa dia melakukan nya lagi.. tapi dari kejadian itu aku selalu berfikir posirif saja, mungkin dia sedang tak enak badan!, sepulang adari rumahnya hal seperti biasa kulakukan nongkrong with my friend.. oh god ini lah hari specialku!! seorang gadis yang pernah kulihat sebelumnya dan dia juga pernah menjadi sangat spesial dihatiku, datang menyapaku. dengan suara itu, suara yang selama ini aku rindukan, tangan itu belaian tangan itu yang tak pernah aku lupakan, dia menyapa sambil menepuk bahuku, dan bertanya "ko gak Malam Mingguan?", seolah hanya ada suaranya yang kudengar meskpun kami sedang bermain gitar... hanya suaranya lah yang kudengar, sontak aku menjawab "masih suka kamu!" kata-kata itu keluar dari mulutku begitu saja, aku juga tak mengerti apa yang terjadi padaku.
Tapi Ada Yang beda dengan dirinya malam ini, Matanya, Matanya Tak seperti mata yang ku kenal, Yang Biasa Ku lihat, jernih bahkan lebih jernih dari apapun, mata itu terlihat sangat sedih Meskipun Bibirnya yang Mungil selalu tersenyum padaku, dalam hati bertanya "Ada paa Sebenernya?, apa Yang terjadi Padanya?" tak tahu kenapa rasa khawatir itu kembali datang, rasa takut kehilangan kembali datang... aku tak sempat bertanya padanya, sebenarnya apa yang sedang terjadi?, yang aku fikirkan saat Ini hanyalah tentang Perasaanku.. Ada Apa Ini, Apakah Ini terjadi Lagi Kepadaku, Kenapa juga Pada Orang Yang Sama, Yang Pernah aku sakiti hatinya! aku tak ingin lagi menyakiti hatinya, oh... GOD kenapa Kau Izinkan lagi Perasaan Ini datang Padaku disaat Seperti ini.. Malaikat Terindahmu Yang Lainnya Menggodaku Untuk Datang Padanya!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar