Kamis, 13 Januari 2011

It's Really Compicated

13 Januari 2011 Kamis 20:30

Mesti mulai dari mana cerita ini gwe sendiri gak tau!!!! Bingung Sangat!!!! Dimulai dari pagi Yang Sangat Mengesankan, Kenapa gwe bilang mengesankan Karena Pagi itu Pertama Kalinya gwe Nyium tangan My Mother Lagi ketika akan berangkat ke kampus (padahal biasanya setaon sekali pas lebaran) hehehe...!! Dengan Masuk Kuliah 2 Matakuliah Full... (tumben banget gwe biasanya gak pernah masuk 1 matakuliah pun hari kamis) mungkin dikarenakan ini Kuliah Terakhir karena minggu depan gwe sudah menghadapi UAS!!! ok kita mulai aja ceritanya, gak Ngerti Dengan Perasaan Ini sebenarnya Ada Apa c? Sekarang yang gwe bisa lakuin cuman bilang I'm Sorry All My Friends... Baik itu teman Kampus Maupun Teman Rumah Gwe!!! Gwe pasti Punya salah Ma Kalian Baik Yang Disengaja Ataupun Yang Gak disengaja!! hari ini diriku bertemu dengan someone yang sangat ku rindukan baik siang maupun malam (Lebay Banhget c gwe) tapi serius yang biasanya gwe olahraga pagi cuman buat liat diya (penyemangat aja) tapi pas tau dya udah merried gwe udah jarang olah raga pagi lagi!!!
Tapi Tadi sore Tak sengaja Bertemu dengan dirinya Lagi.. yang aku bingungkan kenapa perasaan itu tak sekuat dulu lagi.. perasaan itu mulai hilang sedikit demi sedikit... (tapi tetep Rasa deg-degan masih ada!!) entah apa yang dia rasakan saat bertemu denganku lagi? akupun tak tahu atas perasaannya!!! sesaat aku berusaha tak mempedulikannya, tak berapa lama tanpa aku sadari diya sudah berada di belakang ku bersama teman'a!! aku tetap tak ingin menghiraukannya, disaat itu baru aku merasakan perasaan seperti dulu.. (perasaan yang akupun tak berani untuk mengtakannya bukan hanya tak berani tapi tak bisa ku katakan, karena perasaan itu terlalu istimewa bagiku....) dirikupun sempat bertanya pada tuhan dalam hati.. "
Kenapa Tuhan,, Kenapa Kau Hadirkan Lagi Perasaan Ini terhadap dirinya?", Pikirankupun sempat dihantui pikiran setan... "Memangnya Kenapa? Meskipun dya sudah menikah, bukan berarti diya tak mau selingkuh!" sontak akupun tersadar dengan kata "Istigfar" yang keluar sendirinya dari Bibirku... ingin rasanya Aku menyapanya Ketika Diya mulai pergi menjauhiku... tapi apa daya ketikberdayaan ku selalu membelengguku.... dengan merelakannya pergi menjauhi ku akupun merelekannya.... dengan selalu berharap suatu saat nanti kita bisa bertemu lagi.. tentunya dengan perasaanku tak seperti ini yang tak karuan... dengan perasaanku yang sudah bisa benar-benar merelakannya, dan berharap bisa menjadi temannya....
Setelah kejadian itu dirikupun berfikir ulang dan bertanya pada diri sendiri "
Ada Apa Dengan Diriku?" (pertanyaan Yang sudah sering Manusia Tanyakan) aku sudah memiliki yang lain kenapa aku masih berharap dia yang sudah berumah tangga?? .. secepatnya aku tersadar dan meraih Hp ku.. untuk meminta maaf kepada someone spesial yang berada dihatiku saat ini!
AKU : " malem... queeny gi pain nieh?"
SHe : "paan c kaku beth dah ah, lagi nonton tv, tumben mz dapaan nieh?"
AKU :"hehe.. ya maaf, hmm.. maaf ya!"
SHe :" y di maafin, anyway mz da paan?"
AKU:"y tadi ntu, diriku minta maaf ma dirimu?"
SHe:"oh... mang masalah paan kok minta maaf c?"
AKU:"hm.. sebenernya berat ngomongnya, tadi aku ketemu ma (dya yang tak boleh disebut namanya) trus ada perasaan yang beda banget... "
SHe :"hmm... gitu? jagan bahas lewat mz, besok aja kamu ceritain, aku gak mau kepikiran, besok ada quis di kampus!"
AKU:"ok.. maaf ya queenyku!!!


Tak tahu apa yang akan terjadi Besok?????

Tidak ada komentar:

Posting Komentar